DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Pangandaran Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2023 di Tiga Lokasi Secara Serentak


Pangandaran LHI

Pangandaran, Polres Pangandaran, Polda Jabar, Gelaran Operasi Keselamatan Lodaya 2023 masih berlangsung, Polres Pangandaran melaksanakan Operasi di tiga lokasi yang berbeda diantaranya, TIC Pangandaran, Jl. Merdeka depan SMA Muhammadiyah Pangandaran, Perempatan Pasar Cikembulan, Senin (13/2/2023).

Kegiatan dipimpin Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. yang ikuti Wakapolres Pangandaran dan seluruh PJU dan Perwira Polres Pangandaran.

Saat ditemui di lokasi penertiban Jl. Merdeka depan SMA Muhammadiyah, Kapolres Pangandaran menyampaikan bahwa "hari ini secara serentak dan masif kami lakukan Operasi Keselamatan, sebanyak 200 personel Polres Pangandaran Kami turunkan untuk melaksanakan Operasi di tiga lokasi keramaian".

"Sementara untuk hari ini pelanggar yang terjaring sejumlah 126, kemudian kegiatan penertiban ini juga guna menyadarakan masyarakat pangandaran agar selalu tertib berlalu lintas".

"Sasaran operasi antara lain berupa penggunaan helm sni, kendaraan tidak memiliki TNKB, pengendara dibawah umur seperti anak sekolah yang menggunakan motor saat berangkat ke sekolah".

"Maka dari itu di himbau untuk seluruh lapisan masyarakat agar mulai sadar akan keselamatan berkendara, dengan mematuhi aturan lalu lintas serta melengkapi kelengkapan berkendara ketika hendak berpergian memasuki jalan raya walaupun dalam jarak dekat sekalipun", tutup AKBP Hidayat. (AS/Humas Polres).

 

Post a Comment

0 Comments