DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Police Goes To School Bhabinkamtibmas Ajak Para Siswa/Siswi Mematuhi serta Menghormati Orang Tua Dan Guru.


Rupat,LHI

Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya.

Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar.

Polres Bengkalis melalui Babinkamtibmas desa Sei Cingam dan desa Makeruh (Polsek Rupat) Aipda Ahmad Fauzi Melaksanakan Kegiatan Police Goes To School Di lapangan SDN 6 Rupat Desa Sei Cingam pada Senin, (27/02/2023).

Kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan tertib turut dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Sei Cingam Dan Desa Makeruh Aipda Ahmad Fauzi bertindak sebagai Pembina Upacara, Kepsek SDN 6 Rupat Mardianawati,S.Pd.Sd, Majelis Guru SDN 6 Rupat dan Siswa/Siswi SDN 6 Rupat.

Aipda Ahmad Fauzi Menghimbau dan Mengajak para Siswa/Siswi didik SDN 6 Rupat senantiasa menjaga ibadahnya apapun agamanya serta mematuhi dan Menghormati Orang tua dan Guru.

"Kami sangat support dengan adanya Kegiatan Police Goes To School ini dan kami sangat berterima kasih pada Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Fauzi Yang mau menjadi Pembina Acara ini."ungkap Mardianawati.(SUPRAPTO)****

 

Post a Comment

0 Comments