DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Teluk Pambang Melantik Kepala Dusun Setia Kawan dengan Penuh Hikmat.


Bengkalis, LHI

Setelah Tim Pengangkatan dan Pengisian Perangkat Desa Teluk Pambang melakukan penyeleksian di satu Dusun, Kepala Desa (Kades) Teluk Pambang, M.Ali.b melantik satu orang Kepala Dusun (Kadus) yang terpilih dan lolos seleksi.

Kepala Dusun yang terpilih tersebut yakni Fitra Kurniadi menganti Dusun yang lama masa baktinya sudah berakhir, sebagai Kadus Setia Kawan Desa Teluk Pambang Kec Bantan Kab Bengkalis.

“Semoga dengan dilantiknya Kepala Dusun saat ini dapat berinovasi dan menjadikan Desa Teluk Pambang lebih maju serta amanah dalam mengemban tugasnya,” ucap M.Ali.b usai pelantikan berlangsung di aula kantor desa teluk pambang, Kamis (23/02).

Sementara, Camat Bantan Muthu Saily diwakili UPT Ducapil, Hornes menyampaikan selamat atas dilantiknya Kepala Dusun yang terpilih tersebut.

“Selamat bertugas kepada Kepala Dusun yang dilantik untuk membantu Kepala Desa dalam upaya terjun langsung kepada masyarakat. Kadus mempunyai tugas membantu Kades di Bidang Pemerintahan, Bidang Pembangunan, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan PKK,” ungkapnya.

Hornes menambahkan, dalam mengemban tugas-tugas tersebut Kepala Dusun yang dilantik diharapkan bisa melaksanakannya semaksimal mungkin.

Kepala Dusun diharapkan membantu Kades di wilayah Kadus masing-masing, dengan catatan tetap koordinasi dan sinergi dengan Kadus yang lain, agar tercipta keseimbangan, sehingga masyarakat aman dan nyaman.

“Juga jangan lupa untuk bekerjasama dengan RT/RW setempat,” pintanya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji kepala dusun bertempat di aula kantor desa teluk pambang, dan dihadiri oleh, Kepala Desa M.Ali.b, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Rupi’ah, Aparatur Desa RT, RW, serta tokoh masyarakat Desa Teluk Pambang kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis

Rilis.AULA ACHMAD.

 

 

 

Post a Comment

0 Comments