DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Sri Tanjung Adakan Musyawarah Desa Pertanggung Jawaban BUMDes Restu Bersama Tahun 2022


Rupat,LHI

Pemdes Sri Tanjung Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Melaksanakan Kegiatan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan (MDPT)  BUMDES Restu Bersama Desa Sri Tanjung Tahun 2022.

Kegiatan tersebut berjalan lancar,aman dan tertib dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Setempat pada Jumat, (24/02/2023).

Yg hadir dalam Kegiatan MDPT ini Kepala Desa Abdul Malik,S.pdi beserta jajarannya, Direktur BUMDES Restu Bersama Beserta Unit Usahanya, Ketua BPD beserta anggotanya, PDE,RT.RW dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Sri Tanjung Abdul Malik menyampaikan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan (MDPT) BUMDES Restu Bersama merupakan Kegiatan Rutinitas yg wajib dilaksanakan.

Abdul Malik mengingatkan pengelola agar dalam menjalankan kegiatan dan mengelola dana USP, harus berkoordinasi dengan pendamping desa dan otoritas lainnya, sehingga jika ada persoalan dapat diselesaikan secara bersama-sama.

"Kami mendukung penuh unit-unit usaha yang dikembangkan oleh BUMDes, demi mewujudkan kemandirian desa melalui pemberdayaan ekonomi berbasis potensi desa dan kearifan lokal desa," ungkap Abdul Malik.

"Saya berharap untuk kedepan BUMDES Restu Bersama Desa Sri Tanjung agar bisa meningkatkan PAdes"Pungkasnya.(SUPRAPTO)****

 

 

Post a Comment

0 Comments