DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Parit Kebumen Gelar MDPT BumDes Artha Graha dan Gebyar Bagi Hasil USP Sido Makmur


Rupat, LHI.

Pemdes Parit Kebumen Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Melaksanakan Kegiatan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan (MDPT) BUMDES Artha Graha Dan Gebyar Bagi Hasil Unit Simpan Pinjam (USP) Sido Makmur.

Kegiatan tersebut berjalan lancar,aman dan tertib dilaksanakan di Gedung Serba Guna Sankarta  pada Selasa, (21/02/2023).

Yg hadir dalam Kegiatan ini Kepala Desa Sabarudin,S.ag beserta jajarannya, Direktur BUMDES Artha Graha Wulan Sari Beserta Unit Usahanya, Ketua BPD beserta anggotanya,korcam ekonomi, PDE,RT.RW dan nasabah USP Sido Makmur.

Kepala Desa Parit Kebumen Sabarudin menyampaikan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan (MDPT) BUMDES Artha Graha dan Gebyar Bagi Hasil Unit USP Sido Makmur merupakan Kegiatan Rutinitas yg wajib dilaksanakan.

Sabarudin mengingatkan pengelola agar dalam menjalankan kegiatan dan mengelola dana USP, harus berkoordinasi dengan pendamping desa dan otoritas lainnya, sehingga jika ada persoalan dapat diselesaikan secara bersama-sama.

"Kami mendukung penuh unit-unit usaha yang dikembangkan oleh BUMDes, demi mewujudkan kemandirian desa melalui pemberdayaan ekonomi berbasis potensi desa dan kearifan lokal desa," ungkap Sabarudin.

"Saya berharap untuk kedepan BUMDES Artha Graha Desa Parit Kebumen agar bisa meningkatkan PAdes"Pungkasnya. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments