DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Labusel AKBP H.Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH Silaturrahmi ke Kediaman BJ Ginting

 


Labusel-LHI.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo S.ag.SH.MH.Silaturrahmi ke kediaman Bak Juang Ginting (BJ Ginting) Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dari Fraksi Hanura di jalan linsum Desa Asam jawa Aek batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Sabtu 18/2-2023.

Kedatangan Silaturahmi kapolres dikediamnanya disambut baik BakJuang Ginting bersama sejumlah tokoh masyarakat Desa Asam jawa aek batu.

Acara tersebut merupakan acara silaturahmi untuk memperat rasa kebersamaan dalam membangun  Labuhanbatu Selatan, baik pembangunan sumberdaya manusia maupun tentang penegakan hukum dan agar lebih dekat dengan masyarakat asam jawa aek batu.

Pada kesempatan tersebut, BJ Ginting, Menyampaikan terimakasih kepada bapak kapolres yang dapat menyempatkan waktu untuk hadir di kediaman kami ini,dan kami mendo'akan agar Bapak selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas tugas nya,terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,dan kami juga didesa asam jawa ini selalu rukun dan damai tidak ada saling gesekan,kita juga berharap agar dalam tahun pemilu ini bisa berjalan baik.ujar nya.

Hadir pada acara silaturahmi tersebut, Wakil ketua DPRD Labusel, Syahdian Purba,Anggota DPRD Labusel H.Zubir,H.Ir Efrin Hrp,Arwi Winata.Camat Torgamba,Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP H.Catur Sungkowo.S.Ag.SH.MH.Waka Polres Labusel Kompol Bambang G Hutabarat.tokoh masyarakat, tokoh agama serta Para undangan lainnya.

Acara tersebut berlangsung dengan kekeluargaan dan penuh rasa hikmad.(IRPAN PULUNGAN)

 

Post a Comment

0 Comments