DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kader Posyandu Kemuning Laksanakan Kegiatan Cek Kesehatan


Rokan Hilir – LHI.

Posyandu Kemuning Pematang Padang kepenghuluan u.tanjung kecamatan tanah putih kab.rohil Provinsi Riau Rabu 15 Februari 2023

Kegiatan posyandu Lansia dilaksanakan di pematang Padang di posyandu kemuning dipimpin langsung Penanggung jawab (NS Asnaeni, skep) Dari Puskesmas Sedinginan Kecamatan Tanah Putih (Rohil)

Dalam kegiatan tampak hadir kader kader Posyandu dan penanggung jawab Posyandu Lansia Asnaeni Skep., Serta Penyelenggara Kegiatan Pos Bindu Lansia NS. Marlina Skep., Desmaleni SKM dan Para Awak Media yang ikuti pengecekan kesehatan tensi darah, kolesterol dan pengecekan kadar gula.

Asnaeni mengatakan kepada awak media, kegiatan posyandu lansia kami selenggarakan untuk mengecek Kolesterol dan Kadar Gula.ucap Asnaeni.

"Pengecekan kadar gula dan kolesterol dan tekanan darah dari ibu ibu dan bapak bapak wartawan yang ikut dalam penyelenggaraan Tes kesehatan posbindu.

Hal sama juga disampaikan Sri sebagai kader dan pelaksana posbindu, sangat berterima kasih kepada Ibu NS Asnaeni skep, sebagai penanggung jawab dan juga pelaksana posbindu ibu Ns Marlina Skep, Desmaleni SKM udah hadir di kegiatan ini "tandas Sri.

Sementara itu hal senada juga diungkapkan (Katar), program kegiatan Posyandu ini sangat kami dukung dan kami apresiasi, jadi kami tahu kondisi kesehatan kita, Pungkas Katar. Dalam kegiatan terlaksana dengan sukses dan lancar. (SB)

Post a Comment

0 Comments