DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Giat Sobat, Polsek Rangsang Salurkan Paket Bantuan Untuk Anak Stunting di Tanjungsamak


MERANTI – LHI

Melalui Kegiatan Sobat (Solidaritas Bhayangkara Atasi Stunting) Polsek Rangsang, Polres Kepulauan Meranti Polda Riau memberikan paket bantuan kepada Arroyan Dilan Alfariski (4 tahun) seorang anak yang mengalami stunting di Desa Tanjungsamak. Rabu (15/2/2023).

Bantuan tersebut diharapkan mampu menunjang perbaikan gizi bagi anak penderita stunting dan mengurangi beban ekonomi keluarga yang menerimanya.

Paket bantuan yang berisi susu bubuk ZEE 900 gram, telur dan biskuit Milna diserahkan langsung oleh Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, didampingi Ps Kanit Binmas Bripka Benny Surya, kepada orangtua Dilan yakni Surani dan Susilawati.

Penyerahan bantuan juga dihadiri oleh Bidan Desa Tanjungsamak, Helfa Lestari Amd Keb.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, kegiatan Polisi Peduli (Si Dul) ini juga sebagai wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia.

"Wujud rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli kepolisian terhadap masyarakat," kata Simamora.

Kapolsek menjelaskan, giat Si Dul ini merupakan wujud kepedulian dan kehadiran Polri, khususnya Polsek Rangsang di tengah masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan asupan gizi ini merupakan upaya kita dari pihak kepolisian dalam membantu program pemerintah mengatasi dan mengurangi angka stunting, khususnya di Rangsang," jelasnya. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments