Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

TP PKK Way Kanan Salurkan Ratusan Paket Sembako di Kecamatan Banjit

 



 

Way Kanan,LHI

Bupati Raden Adipati Surya, didampingi ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dessy Afriyanti Adipati, menghadiri langsung acara program sembako SIGER Berbagi TP PKK Kabupaten Way Kanan Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Banjit, Selasa (3/1/2023).

Bantuan yang terdiri dari 100 paket sembako tersebut disalurkan untuk tiga kampung, yakni Kampung Donomulyo, Bali Sadhar Utara, dan Bali Sadhar Tengah, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 dan HUT DWP ke-23 Tahun 2022.

Dessy Afriyanti Adipati menjelaskan, tujuan pelaksanaan peringatan ini untuk mewujudkan kemandirian organisasi melalui manajemen organisasi yang modern.

Selain itu ikut mewujudkan peran dan partisipasi organisasi perempuan dengan pemerintah daerah, sekaligus bentuk penghargaan dan apresiasi kepada perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan setiap pelaksanaan program yang digulirkan oleh TP PKK Kabupaten Way Kanan termasuk program SIGER Berbagi. Yang juga selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Way Kanan,” kata dia.(NOPRI)***

Post a Comment

0 Comments