Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Sinergi TNI-Polri Imbau Warga Masyarakat Kecamatan Pataruman Kota Banjar

Banjar, LHI,- Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat Dusun Sukaharja Rt 04 Re 05 Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Senin (09/01/2023).


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Karyamukti Bripka Ibnu Hasyim bersama Babinsa Desa Karyamukti bersama-sama mengajak warga masyarakat untuk mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, khususnya di wilayah Desa Karyamukti. 


Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos,M.H menyampaikan, kegiatan silaturahmi kepada warga yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Karyamukti merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri sebagai upaya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan.


" Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjumpai warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat di wilayah Desa Karyamukti, "ucap Kapolsek. 


Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, bahwa TNI-Polri saat ini terus melakukan optimalisasi dalam penguatan sinergitas dan soliditas. 


" Salah satunya dengan melakukan silaturahmi kepada warga di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa mengajak warga berperan aktif dalam menjaga lingkungan, sehingga terwujud lingkungan yang aman dan kondusif, "ucap Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments