DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Program LINTAS PENA MEDIA Kunjungi SDN Cineam


Pada hari Senin 16 Januari 2023, PT LINTAS PENA MEDIA sebagai penerbitan media cetak dan online TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA mengunjungi kampus SDN Cineam  Jl. Cikondang No.076, Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya.

Kunjungan jajaran PT LINTAS PENA MEDIA yang terdiri dari Komisaris Utama Lukman Nugraha,SP, Direktur Utama Redi Mulyadi ,  Manager Promosi  Irenia Sakinah, Star Redaksi Sunar, Gana, wartawan Ade Cecep dan Sakiman  bertujuan memberikan santunan atau berbagi rejeki kepada 20 anak yatim, piatu dan yatim piatu    di SDN Cineam  pimpinan Bu Ai Nunung,S.Pd,MM.Pd.

Dalam kata sambutannya, Lukman Nugraha,SP mengatakan bahwa   kegiatan santunan “berbagi rejeki” tersebut dalam rangka syukuran karena media cetak dan online dibawah naungan PT LINTAS PENA MEDIA tetap eksis dan menjalin kemitraan antara media dengan dunia pendidikan.”Santunan ini hanyalah uang jajan bagi anak anak yatim, piatu dan yatim piatu, meskipun nilainya tidak seberapa. Kami sangat peduli kepada anak anak yatim, piatu dan yatim-piatu  yang mengenyam pendidikan” ujarnya.

Kegiatan santunan ini, menurut Direktur Utama PT LINTAS PENA MEDIA Redi Mulyadi, akan dilakukan secara road show ke sejumlah sekolah di wilayah Priangan Timur . “Tujuan utama dari kegiatan ini, berikan uang jajan kepada yatim piatu, juga silaturahmi sebagai bentuk kemitraan antara media dari PT LINTAS PENA MEDIA dengan dunia pendidikan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” katanya.


Sementara itu, Kepala SDN Cineam Ai Nunung,S.Pd,MM.Pd mengucapkan terima kasih kepada jajaran PT LINTAS PENA MEDIA sebagai penerbit media cetak & online TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA yang peduli kepada anak anak yatim dan piatu yang banyak di sekolah-sekolah lingkup Dinas Pendididkan Kabupaten Tasikmalaya, khususnya kepada sekolah yang dipimpinnya. “Kegiatan baksos  yang dilaksanakan LINTAS PENA MEDIA Group ini sangat bagus karena telah peduli terhadap dunia pendidikan, kami mengucapkan terima kasih. Semoga keberadaan media cetak dibawah pimpinan Pak Redi Mulyadi akan terus berkembang dan tetap peduli terhadap kemajuan dunia Pendidikan di Indonesia,”ujarnya.(SAKIMAN)***

 

Post a Comment

0 Comments