Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Pererat Silaturahmi,Kapolres Rohil Gelar Giat Jum'at Curhat  


Ujung Tanjung -- LHI

Polres Rokan Hilir kembali gelar kegiatan Jum'at Curhat bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kepenghuluan Ujung Tanjung dalam rangka mempererat silaturahmi serta menampung keluh kesah masyarakat Kecamatan Tanah Putih.

Kegiatan Jum'at Curhat dipimpin Waka Polres Rokan Hilir Kompol F. Tambunan , ST, Kasat Binmas Iptu Sahdin Damanik, Ps. Kanit Binpolmas Bripka Rimko Silaban SH,Bhabinkamtibmas Kepenghuluan ujung tanjung Aipda.Hetmon Hatabarat, BA Sat Binmas Brigadir J.Simamora.

Sementara turut hadir Penghulu Ujung Tanjung Hj Rusnarwati SPd MM, Sekretaris Desa Kepenghuluan Ujung Tanjung Bapak Nazirman dan beberapa Personil Polres Rokan Hilir. Kegiatan tersebut diadakan disebuah warung kopi Ujung Tanjung. Jum'at 6 Januari 2023.

Penjelasan ini disampaikan Waka Polres Rokan Hilir Kompol F. Tambunan ST melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan demi menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah khususnya Dikecamatan Tanah Putih.

Menurutnya, dengan acara Jum’at Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas.

Dari hasil kegiatan ini beberapa masukan masyarakat menyampaikan diantaranya terkait peredaran narkoba di kalangan pemuda. Sementara, Sekretaris Desa Kepenghuluan Ujung Tanjung mengusulkan pemasangan lampu traffik light di pertigaan simpang ujung tanjung dan meminta lahan kosong milik pertamina dijadikan lahan olah raga.

Insya allah program Jum'at Curhat ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan kegiatan ini. Ucap Kasi Humas AKP Juliandi.

Ditempat yang sama, Para tokoh masyarakat, tokoh agama berterima Kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh kepolisian khususnya dari Polres Rokan Hilir."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments