Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Ketua TP PKK Kab. Meranti Lantik Pengurus TP PKK di Dua Kecamatan


MERANTI
- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Rinarni, SE, melantik pengurus TP PKK di dua kecamatan, Kamis (12/1/2022).Untuk Kecamatan Tasik Putri Puyu kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bandul sedangkan Kecamatan Merbau, pelantikan digelar di Aula Kantor Camat.

Hj. Rinarni mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. Dia berpesan para pengurus TP PKK di tingkat kecamatan untuk menyusun program kerja dan melaksanakannya dengan rasa tanggung jawab."Jangan segan untuk minta arahan dan bimbingan kepada para senior ataupun pengurus TP PKK di kabupaten," kata Rinarni.

Istri Bupati H. Muhammad Adil itu juga menyampaikan pesan agar para camat sebagai Ketua Pembina PKK tingkat kecamatan dan juga kepala desa/lurah sebagai Ketua Pembina PKK tingkat desa/kelurahan agar senantiasa memantau dan memberikan masukan.

Tanggung jawab yang ada di pundak saudara memang sangat berat. Namun dengan kekompakan dan kerja sama, saya yakin saudara semuanya bisa melaksanakan kewajiban dengan baik," ungkapnya.

Selain pelantikan, rombongan TP PKK Kabupaten Kepulauan Meranti juga sekaligus melakukan pembinaan, monitoring dan evaluasi sesuai 10 Pokok Program Kerja PKK. (RAMLI ISHAK/ Prokopim)

 

 

Post a Comment

0 Comments