Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Kepala Desa Buka Pertandingan Sampan Layar Indah Pesisir Jilid 3 Desa Ketam Putih  


 

Bengkalis,LHI

Diikuti 27 sampan layar dari 3 Desa di Kecamatan Bengkalis dan sekitarnya, Sempena hari Lahir yang ke 3 Tahun sampan layar di Desa Ketam Putih, yang di buka langsung Kepala Desa Ketam Putih Suhaimi dan ketua PORWOSI kabupaten Bengkalis Siti Mutiara Pertiwi Yang Akrab di panggil Mutia Syamsurizal ini berjalan dengan baik.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Suhaimi meyampaikan kepada awak Media kalau kegiatan pertandingan Sampan layar tersebut oleh masyarakat Desa Ketam Putih, tidak luput dari dukungan berbagai pihak, Minggu (15/1/2023).

“Ya, benar kalau kegiatan pertandingan Sampan layar yang diadakan oleh masyarakat, berjalan lancar, ini semua dilaksanakan dengan penuh semangat masyarakat yang mengikuti lomba” ujar Kepala Desa Suhaimi.

Antusias  warga begitu besar dalam kegiatan ini. Setiap 1 buah sampan beranggotakan antara 4 sampai 5 orang dalam 1 sampan yang sudah ditentukan oleh panitia kegiatan.

Adapun Nama nama Sampan yang ikut antara lain,Lintas samudra, satria, sunan kali jaga, Garuda sakti, Putri puyuh, Kijang emas, Cahaya, Aska,Tuah bapak, Indah samudra, Bagas laut, Sempena Riau, Cucut laut, Raja elang, Dolphin, Pemburu laut, Jarum mas, Garuda putih, Armada, Kuda terbang, Raja laut, Bintang timur, Melur putih, Dewa putri, Permata laot,Tuah pusaka,Tangan dewa dan Lima samudra.

Adapun Hadiah Yang di persiapkan Oleh Panita, Yaitu Piala Penghargaan dan sejumlah uang, Dimana Juara satu senilai 1,5 juta rupiah, juara dua 1,1 Juta rupiah dan juara tiga 900.000 rupiah dan hadiah hiburan lainnya. (AULA A)

Post a Comment

0 Comments