Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Kabupaten OKU Selatan Adakan Berbagai Acara Dalam Rangka HUT Ke-19


OKU Selatan, LHI.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Adakan Berbagai Acara Dalam Rangka HUT Ke-19. Di antaranya hiburan rakyat yang sangat antusias menyaksikan hiburan rakyat dalam rangka HUT OKU Selatan Ke-19 yang dimeriakan artis ibu kota Fitri Carlina dan sederet Artis Provinsi Sumatera Selatan, di Stadion Mini Bumi Agung Muaradua, Minggu Siang (22/01/2023).

Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Popo Ali., M.B.Com, dalam sambutanya mengatakan selamat ulang tahun Kabupaten OKU Selatan Ke-19, dengan Bertambahnya usia Kabupaten ini menjadi motivasi untuk Maju Bersama Menuju OKU Selatan yang lebih sejahtera, segenap jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan terimakasih atas partisipasi bapak ibu semua.

Selanjutnya Bupati Popo Ali juga menghimbau, kepada para penonton untuk tetap berhati-hati karena suasana yang sangat ramai jaga diri sendiri dan orang lain agar bisa terhindar dari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Tutup nya

Selanjutnya hiburan rakyat pun di buka mulai dari artis propinsi Sumsel dan artis ibukota Jakarta papan atas.

Meski cuaca di guyur hujan tak menyurutkan masyarakat yang asyik bergoyang bersama Fitri Karlina Artis kawakan ini, hingga ribuan mata tak berkedik pemandangn Arti Ibu kota saat melengok lenggok di atas panggung Stadion Mini Bumi Agung Muaradua.

Puncaknya saat Fitri Karlina membawakan lagu “Ojo Dibandingke” karya Abah Lala yang viral dibawakan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga, gemuruh suara ribuan penonton yang hadir menggema stadion mini Bumi agung Muaradua Oku Selatan suasana hidup hingga tak sadar Air hujan turun membasahi tubuh ribuan penonton penyulitkan mereka untuk berjoget

Penampilan Fitri Karlina kali ini membawakan langsung 12 lagu Dangdut yang Lagi Hits di kanca musix Dangdut Indonesia, diakhir penampilan Fitri Kartlina mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Oku Selatan

“Saya ucapkan selamat Hari Jadi Ke 19 tahun semoga kabupaten OKU selatan tambah bersinar kedepannya ucap artis Fitri Karlina.

Turut hadir di Panggung Kehormatan, Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., FKPD, Para Kepala OPD, Para Ketua Organisasi Wanita, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Camat, Para Ketua Organisasi Wanita Kecamatan, Para Organisasi Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Masyarakat Kabupaten OKU Selatan dan undangan lain nya. (APZ)

Post a Comment

0 Comments