Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Jalan Kaki 1KM, Deni Anggota DPRD Fraksi PDI-P Pangandaran Kunjungi Rumah Warga Yang Roboh


Pangandaran, LHI.

Melewati jalan yang terjal dan licin, salah satu anggota DPRD Kabupaten Pangandaran asal Kecamatan Langkaplancar, terus menebar kebaikin kepada warga masyarakat yang sedang sakit atau sedang mendapatkan musibah.

Deni Kusnani atau yang akrab disapa Kang Deni, nama yang tidak asing di wilayah Kecamatan Langkaplancar, beliau sosok wakil rakyat yang memiliki tanggung jawab besar terhadap warganya.

Seperti yang dilakukannya hari ini, dengan berjalan kaki tidak kurang dari 1KM, Deni menelusuri jalur tanah merah untuk menjenguk warga yang sakit.

Saat di konfirmasi melalui telepon selulernya, Deni berjalan kaki menuju rumah mantan ketua RT bernama Toha, yang berada di wilayah Dsn Langkaplancar, RT 01/06, Desa/Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran. Rabu (4/1/2023)

Dijelaskan Deni, rumah milik Toha ambruk saat wilayah Langkaplancar diguyur hujan lebat pada tanggal 29 Desember 2022 lalu.

Atas kejadian itu, tentu sebagai sesama umat manusia terlebih atas kepercayaan masyarakat yang saat ini saya emban, sayapun merasa terpanggil untuk menjenguknya.

Tidak ada korban jiwa, namun kerusakan cukup berat dialami rumah milik Toha, jelas Deni.

Anggota DPRD Deni Kusnani menyatakan prihatin atas musibah itu.

Dia juga berharap keluarga Toha agar tabah dan sabar menghadapi musibah itu.

Deni juga langsung berkomunikasi dengan Dinas Sosial, serta Dinas terkait agar segera memberikan bantuan. (AS)

Post a Comment

0 Comments