Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Giat Si Dul, Polsek Rangsang Bantu Penyandang Disabilitas di Desa Tanjung Bakau  


MERANTI
- Polsek Rangsang, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Selasa (17/1/2023) pagi, kembali melaksanakan kegiatan polisi peduli (Si Dul) dalam rangka membantu warga kurang mampu.

Kali ini, melalui giat tersebut Polsek memberikan bantuan kepada Yusdanir, salah seorang penyandang disabilitas yang kurang mampu di Desa Tanjung Bakau, Kecamatan Rangsang.

Kegiatan yang berlangsung di desa itu dipimpin langsung Kapolsek Iptu AGD Simamora SH MH didampingi Ps Kanit Propam Aipda Tubroni, Ps Kanit Binmas Bripka Benny Surya, dan Bhabinkamtibmas desa Tanjung Bakau Bripka Juni Haryanto.

Adapun bantuan yang diberikan kepada Yusdanir berupa paket sembako berisikan 5 kg beras, minyak goreng 1 papan telur, gula, kopi dan teh.

"Pemberian bantuan sosial kepada Yusdanir ini merupakan kepedulian kita melalui program Si Dul (polisi peduli) terhadap warga yang kurang mampu. Ini sebagai wujud dari rasa kemanusiaan dan rasa saling menolong, khususnya bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Rangsang," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora, usai giat.

Selain itu, sebut Kapolsek, giat ini juga menjadi salah satu wadah untuk bersilaturahmi antara Polri dengan masyarakat, terlebih bagi Polsek Rangsang bersama para personel.

Mendapat bantuan dari Polsek Rangsang, Yusdanir dan keluarganya pun tidak lupa mengucapkan terima kasih."Terima kasih kami kepada pak polisi karena telah memberikan kami sekeluarga bantuan sembako. Semoga Polsek Rangsang dapat terus berbuat baik bagi masyarakat," ucapnya. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments