Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Commander Wish, Kapolres Meranti Pimpin Apel Awal Tahun 2003 dan Berikan Arahan kepada Personel


MERANTI – LHI.

Kapolres Kepulauan Meranti, Polda Riau, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Senin (2/1/2023) pagi, bertempat di Lapangan Apel Tantya Sudirahajati Mapolres memimpin kegiatan Commander Wish apel awal tahun 2003 dan memberikan arahan kepada personel.

Dalam kegiatan itu, AKBP Andi Yul mengarahkan agar personel terus meningkatkan kinerja, bersikap humanis, meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat.

Ikut hadir Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, para ejabat utama dan perwira, serta personel Polres Kepulauan Meranti.

"Kegiatan Commander wish apel pagi ini bertujuan untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada personel dalam pelaksanaan tugas di tahun 2023," ungkap Kapolres.

Ia mengucapkan terimakasih kasih atas kinerja personel tahun 2022 yang telah dilaksanakan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kita telah memasuki awal tahun 2023, yang mana tantangan tugas akan semakin meningkat. Untuk itu, kita harus meningkatkan kinerja di segala bidang kepolisian," ingatnya.

AKBP Andi Yul kembali berpesan dalam pelaksanaan tugas, para personel harus bersikap humanis. Tentunya dalam hal memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman yang terbaik kepada masyarakat.

"Berikan yang terbaik kepada masyarakat sesuai tugas fungsi rekan-rekan sekalian. Kemudian jangan lupa tingkatkan terus sinergitas bersama TNI, pemerintah daerah dan elemen masyarakat lainnya," pesan AKBP Andi Yul lagi.

Lebih lanjut, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, pada personel juga dituntut harus bisa memprediksi setiap dinamika situasi kamtibmas yang berkembang dan mengantisipasinya dengan benar.

"Saya minta pada tahun ini jangan ada pelanggaran yang di lakukan personel, terutama dalam bertugas. Sehingga, dengan begitu kehadiran polisi terus dipercaya oleh masyarakat," pintanya.

Untuk diketahui, dalam Commander Wish tersebut juga dilakukan pembacaan Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman personel kepolisian dalam bertugas yang diikuti oleh seluruh peserta apel. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments