DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Pangandaran Hadir Pada Acara Syukuran dan Peresmian Jalan Cikoranji- Ciwayang


 

Pangandaran LHI

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menghadiri syukuran Peresmian Jalan Cikoranji Ciwayang Desa Cimindi Kecamatan Cigugur. Kamis, 12 Januari 2023. Turut hadir dalam syukuran peresmian jalan, Ketua TP PKK Kab. Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, Kadis PUTRPRKP Kab. Pangandaran, Anggota DPRD Kab. Pangandaran, Camat Cigugur, Kepala Desa Cimindi Asep Ahyar, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Disela kegiatan, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, pembangunan jalan ini diharapkan dapat mempermudah mobilitas masyarakat, memperlancar pergerakan ekonomi, sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Pembangunan infrastruktur jalan menjadi salah satu prioritas program pembangunan daerah. Capaian kinerja infrastruktur jalan di Kabupaten Pangandaran terus mengalami peningkatan.


Bupati Jeje berpesan, jalan yang baru diresmikan ini diharapkan mampu memudahkan dan membantu kelancaran aktivitas warga  sehari-hari, pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Cimindi, Asep Ahyar menyampaikan, semoga dengan dibangunnya jalan ini, apa yang menjadi harapan masyarakat, sudah terjawab, terangnya

Masih kata Asep, dengan dibangunnya jalan tersebut bisa melancarkan masyarakat Desa Cimindi, dan masyarakat umum, dalam menunjang perekonomian mereka dan melancarkan masyarakat mengeluarkan hasil bumi, pungkasnya. (AS).

Post a Comment

0 Comments