DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Berawal Dari Silaturahmi Tampak Keakraban Babinsa Desa.Tegalombo dan Warga  


Sragen, LHI

Sertu Heriyanto Babinsa Desa.Tegalombo Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan komunikasi dalam rangka menjalin silahturahmi dengan Ibu Sri warga Dk.Ngumbul Ds.Tegalombo Kec.Kalijambe,Rabu ( 04/01/2023 ) .

Pria murah senyum  yang sudah akrab dengan warga desa itu menyapa ibu Sri yang tengah duduk duduk di ruang tamu rumahnya, mereka tampak asyik bercengkrama, bercanda satu sama lain.

"Kami membicarakan masalah ekonomi keluarga, cara mendidik dan menyekolahkan anak. Dari beberapa permasalahan diatas, saya  memberikan pemahaman kepada ibu sri agar jangan pernah berputus asa, tetap berusaha dan tekun," kata Babinsa Sertu Heriyanto.

"Luangkan waktu untuk berkomunikasi dalam keluarga. Karena dengan demikian, kita sebagai orang tua dapat mengetahui keadaan dari anak. Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul semata, melainkan untuk menjaga dan mempererat persatuan dan hubungan silaturahmi antar warga serta menjalin hubungan kekeluargaan dalam lingkungan masyarakat," sebutnya.

Menyikapi masalah keamanan wilayah, Babinsa mengharapkan agar ibu-ibu mendukung tugas suami yang melaksanakan tugas jaga pos ronda (siskamling). Baik mendukung secara moril dengan memberikan support semangat, maupun secara materill, dengan menyiapkan makanan ringan untuk jaga, seperti gorengan atau yang lainnya.(AGUS KEMPLU)***

 

Post a Comment

0 Comments