DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Asisten Administrasi Umum Sudandri Jauzah, S.H., Membuka Pawai Karnaval dalam rangka HUT Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Selatpanjang KE-50


MERANTI – LHI.

Bupati Kepulauan Meranti yang diwakili olehi Asisten Administrasi Umum Sudandri Jauzah, SH secara langsung pembukaan atau pelepasan pawai Karnaval dalam rangka HUT Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Selatpanjang KE-50. Kegiatan Pawai karnaval dilaksanakan di Lapangan SKKK Selatpanjang pada Selasa (24/01).

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum Sudandri Jauzah,SH menyampaikan sambutan Bupati Kepulauan Meranti  mengucapkan selamat kepada Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Selatpanjang yang saat ini memasuki usia ke-50 tahun.

"Saya berharap Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Selatpanjang dapat melahirkan peserta didik yang cerdas, bertaqwa dan kreatifitas sehingga kedepannya dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti. " Ungkapnya

Beliau berpesan agar Jangan biarkan anak didik sampai terjerumus kepada hal-hal negatif, pembinaan   dan tanamkan karakter terutama tentang bahaya penggunaan narkoba. Pembinaan dan bimbingan kepada peserta didik terus ditingkatkan sehingga nantinya dapat mencetak putra putri bangsa yang berkualitas, berprestasi dan kompetitif.

Beliau juga menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Keluarga Besar Sekolah Kristen Kalam Kudus Selatpanjang, serta Panitia Pelaksana dan semua pihak yang telah berperan serta atas terselenggaranya acara Pawai Karnaval Dalam Rangka Memperingati dan Memeriahkan HUT Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Selatpanjang ke-50.

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti yang di wakli oleh Asisten III berpesan kepada para peserta karnaval, untuk senantiasa menjaga keselamatan selama di perjalanan, mengikuti pawai dengan tertib sampai ke garis finish, serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia, sehingga pawai ini dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama. Tutup nya

Turut hadir Kepulauan Meranti, Asisten Administrasi Umum, Kabid pariwisata Alfian, Ketua Yayasan Kalam Kudus Indonesia beserta jajarannya, Kepala dan Wakil Kepala Sekolah/ Para Guru/ Para Staf TU serta karyawan dan karyawati SKKK Selatpanjang, Panitia Pelaksana, Para Peserta Karnaval, Para Alumni Konvensi SKKK Selatpanjang serta seluruh hadirin dan para tamu undangan. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments