Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Milad Ke-12 SIT AL-KAHFI   


OKU Selatan LHI

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. hadiri Milad Sekolah IT Al-Kahfi Diani Khomsi Ke -12 Tahun 2022, Rabu (30/11/2022).

Bertempat di Gedung Kesenian Muaradua, turut hadir mendampingi,  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Perwakilan Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perkim, Sekban BPKAD, Camat Muaradua, dan Undangan Lainnya.

Dengan mengusung Tema "Pendidikan Berkarakter Islam dan Berdaya saing Global Dalam Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila Di Kabupaten OKU Selatan". Puncak Milad Yayasan Al- Kahfi Khomsi Ke -12 ini bertujuan untuk selalu bersyukur kepada Allah, dan bisa selalu mengetahui pendidikan Islam untuk OKU Selatan yang islami.

Dian Hanriyani, S.Pd. selaku Ketua Pembina Yayasan Al-Kahfi Khomsi  dalam sambutannya menyampaikan, bahwa  Sekolah IT Al-Kahfi hadir di OKU Selatan untuk mewarnai dunia pendidikan Islam di OKU Selatan.

"SIT Al-Kahfi adalah pelopor pertama sekolah islami di OKU selatan, kita kenalkan pendidikan Islam di OKU Selatan yang lebih religius lagi, sehingga anak-anak di usia dini selalu kita kenalkan kepada Allah dan mengenal Nabi Muhammad SAW. Di usia yang Ke-12 ini Sekolah IT Al-Kahfi telah banyak mendapatkan prestasi dalam perlombaan baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional,"ungkap Ketua Pembina Yayasan.

Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tanpa terasa Sekolah IT Al-Kahfi sudah 12 Tahun dan begitu banyak prestasi yang mengharumkan nama OKU Selatan. Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan sangat berterima kasih atas prestasi yang telah dicapai.

"Selamat Milad untuk Al-Kahfi, semoga kedepannya Yayasan ini selalu berkiprah yang terbaik dalam mendidik generasi muda yang islami, dengan adanya Al-Kahfi ini kami yakin, Al-Kahfi mampu mencetak generasi muda yang mengenal Allah dan cinta Rasulullah, sehingga kemenangan pendidikan Islami  yang mengenal Allah dan Rasul-Nya sejak dini, bisa memajukan generasi muda dan Kabupaten  OKU selatan," Ujar Wabup. ( APRIZAN )

 

Post a Comment

0 Comments