Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek Tebingtinggi Gelar Olahraga Bersama Koramil dan Posal Selatpanjang

 

 


MERANTI - Guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, Polsek Tebingtinggi, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Ahad (4/12/2022) sore, menggelar olahraga bersama.

Olahraga bersama yang berlangsung di halaman Mapolsek Tebingtinggi tersebut dihadiri Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Arh Isnanu dan istri, serta Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justin beserta istri Jalasenastri.

Dalam sambutannya, Kapolsek AKP Gunawan SH menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri wilayah Kecamatan Tebingtinggi.

"Kami sangat berterima kasih karena Danramil dan Danposal Selatpanjang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini. Semoga dengan ini sinergitas antar kedua institusi ini tetap terjaga secara berkelanjutan," ucapnya.

Disamping itu, sebutnya, kebersamaan ini juga merupakan salah satu wujud dari menjaga dan memelihara kamtibmas, khususnya di Kecamatan Tebingtinggi.

Danramil 02 Tebingtinggi, Kapten Arh Isnanu, mengapresiasi giat yang dilaksanakan oleh Polsek tersebut. Dimana, katanya, olahraga bersama itu menjadi wadah memperat tapi silaturahmi antara keduanya.

"Kebersamaan seperti ini sangat penting kita lakukan dan jaga terus. Sehingga keberadaan TNI-POLRI untuk menjaga kedaulatan NKRI serta melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat berjalan dengan baik," ujar Isnanu.

Sementara itu, Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justin, mengaku senang dengan dilakukan olahraga bersama itu.

"Selain dapat menyehatkan tubuh, kegiatan ini saya kira akan menambah keakraban dan kekompakan kita selaku abdi negara untuk melayani dan melindungi masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut kedepannya," tutur Justin.

Untuk diketahui, olahraga bersama tersebut diisi dengan sejumlah permainan. Mulai dari senam yang diikuti oleh anggota Polsek dan Bhayangkari, anggota Koramil 02 ibu Persit serta anggota Posal Selatpanjang.

Selain senam, keseruan juga terlihat dengan adanya olahraga Volly Ball dan permainan tradisional seperti Bakiak serta memasukan paku ke dalam botol. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments