Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Sinergritas TNI Polri Nogosari Amankan Ibadah Natal  


Boyolali LHI–
Sinergitas TNI Polri di Wilayah Kecamatan Nogosari semakin solid, terbukti dengan adanya kegiatan patroli gabungan yang dilakukan Koramil 13/Nogosari dan Polsek Nogosari.

Kegiatan yang dipimpin langsung Danramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Warisno  bersama Kapolsek Nogosari AKP. Riyanto, Sos  melakukan patroli mobile gabungan meninjau langsung ibadah perayaan Natal 2022 di gereja-gereja yang ada di wilayah kecamatan Nogosari. Sabtu malam ( 24/12/22)

Danramil 13/Nogosari Kapten Inf Warisno mengatakan, kegiatan ini dilakukannya untuk memastikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh para umat kristiani di gereja-gereja yang akan melaksanakan perayaan natal di tahun 2022 ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, dikarenakan sinergitas TNI Polri yang ada di wilayah bisa memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat, khususnya umat kristiani yang berada di wilayah kecamatan Nogosari " ucapnya.

Sebelum pelaksanaan patroli, seluruh personil yang terlibat kita berikan briefing, dilanjutkan dengan patroli mobile gabungan bersama untuk meninjau langsung gereja-gereja yang ada di wilayah menjelang perayaan Natal, " pungkasnya.(AGUS KEMPLU)

 

 

Post a Comment

0 Comments