Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Salawu Peduli Korban Gempa Bumi Cianjur



Kab.Tasik, LHI

Inalilahi wainnailaihi Rojiun Cianjur berduka, mari kita bantu sudara-sudara kita yang terkena musibah gempa bumi, banjir dan angin kencang pada waktu lalu. Segenap jajaran pemerintahan kecamatan Salawu mengucapkan turut berbela sungkawa atas korban meninggal dunia dampak korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Seperti kita lihat di media televisi, cetak dan media sosial hampir semua warga masyarakat ingin mengadakan penggalangan dana dari warga untuk di sumbangkan.

Untuk warga yang ingin menyumbangkan sedikit rezekinya tidak perlu repot hubungi saja pihak yang menjadi sukarelawan dan yang pasti situ ada juga beberapa pos yang sudah disediakan disetiap wilayah yang tulisan  relawan pos "peduli Cianjur."

Dengan diketuai Camat Salawu diikuti jajarannya mengadakan penggalangan dana dari pengguna jalan jalur Singaparna-Jakarta Sabtu, 03 Desember 2022.

Tidak hanya pihak kantor kecamatan saja Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) At-Taqwa Kecamatan Salawu juga telah peduli dan sudah menyumbangkan sejumlah uang untuk disumbangkan kepada korban bencana alam, dari hasil kotak amal Masjid At-Taqwa dan jamah. Ketua DKMB Kecamatan Salawu mengajak para jamaah dan masyarakat untuk beramal dengan menyisihkan hartanya untuk disumbangkan kepada korban bencana alam.

Insya Allah dengan anda menyumbangkan sedikit rezekinya untuk yang membutuhkan, semoga ini bisa menjadi amal ibadah dan semoga apa yang kita sumbangkan pasti tergantikan yang berlipat ganda oleh Allah SWT amiin ya robal alamiin, juga tidak lupa mari kita do'akan korban bencana alam sudara kita di Cianjur,semoga arwah korban ditempatkan disisi Allah SWT, Amiin.**(HARDITO)

 

Post a Comment

0 Comments