Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Puluhan Jurnalis Menghadiri Acara Silaturahmi Yang Diselenggarakan Pemerintah Desa Karangkamiri



 

Pangandaran LHI

Pererat silaturahmi dengan jajaran pemerintah desa, puluhan jurnalis menghadiri acara silaturahmi yang diselenggarakan Pemerintah Desa Karangkamiri.Kegiatan ini guna menjalin silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan para awak media, acara tersebut di pimpin langsung kepala desa Karang Kamiri Agus Salim, acara dilaksanakan di GOR Desa Karang Kamiri.

 Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Kepala Desa Karangkamirii bersama stafnya, Danramil Karangkamiri, Babinkamtibmas Polsek Langkaplancar dan sejumlah tokoh masyarakat, Jum'at (30/12/2022)

Kepala Desa Karangkamiri, Agus Salim, menyampaikan, sinergitas antara pemerintahan desa dengan media sangatlah penting dilakukan. Hal itu demi untuk membangun birokrasi Pemerintah yang baik, bersih dan akuntabel.

Selain itu kami dari pihak pemerintahan desa sebagai leading sector di tingkat lokal, berkomitmen selalu membuka diri (transparan) dengan siapapun, termasuk terbuka peluang seluas mungkin bagi  masyarakat untuk berpartisipasi dan ikut bersama-sama melakukan kontrol, demi terwujudnya tata kelola kepemerintahan yang baik dan bersih,” tegas Agus Salim.

Seperti kita ketahui bersama, kata Agus lagi, Pers adalah pilar ke 4 demokrasi, selain menyebarluaskan informasi, juga sebagai sosial kontrol. Sesuai dengan Undang-undang No. 40 Tahun 1999 tentang Pers, maka melalui kegiatan inibdiharapkan sinergitas antara Pemerintahan desa Karangkamiri dengan para awak media bisa terus terjalin dengan baik sehingga setiap kegiatan dapat dengan cepat tersampaikan kepada masyarakat secara luas.

“Alhamdulillah, meskipun baru hari ini pemerintah Desa Karangkamirii dapat bersilaturahmi dengan para awak media, diharapkan dapat menjadi percontohan untuk desa-desa yang lainnya di Kabupaten Pangandaran. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments