Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Polsek Tebingtinggi Berbagi Rezeki Melalui Jumat Barokah


MERANTI – LHI.

Polsek Tebingtinggi, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, tak henti-hentinya berbagi rezeki dengan masyarakat kurang mampu.

Seperti halnya pada Jumat (30/12/2022) siang, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH didampingi Kanit Propam Bripka Erry S SE, Bhabinkamtibmas Desa Banglas Barat Briptu Rozi Permanda SE, Ketua FKPM Kelurahan Selatpanjang Timur Irman SE, Sekdes Banglas Masyaudi, Ketua RW 001 Dusun 1 Desa Banglas Nur Alfian, dan Ketua RW 002 Kelurahan Selatpanjang Timur Sukiyono.

Kali ini, Kapolsek dan personel memberikan bantuan kepada Wasum (73 thn), ibu rumah tangga yang tinggal sendirian di Jln Dorak Gg Hajar Dusun 1 Desa Banglas Kecamatan Tebingtinggi.

Bantuan sosial yang disalurkan tersebut berupa paket sembako berisi beras, telor, dan minyak goreng.

"Giat Jumat Barokah yang secara rutin kita laksanakan ini ada wadah untuk berbagi rezeki terhadap warga yang kurang mampu dan membutuhkan. Mudah-mudahan ini dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi penerimanya," ucap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, usai giat.

Selain di Kecamatan Tebingtinggi, sebut Kapolsek, dihari yang sama Jumat Barokah juga berlangsung di Kecamatan Tebingtinggi Timur.

Giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sedanu Darul Ihsan Briptu Ismail Hasan bersama Kaur Perencanaan Desa Nipah Sendanu Muhamad Fadli dan Kasi Pemerintahan, Nazri serta Ketua RT setempat tersebut berlangsung

Dengan menyambangi Jumain (55 thn), warga Jln Pelita Desa Nipah Sedanu, personel dan sejumlah perangkat desa itu memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng mie sagu, gula pasir, telur, dan mie instan.

Jumain mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Polsek Tebingtinggi yang telah berbagi rezeki dengan keluarganya.

"Saya bersyukur, tidak menyangka hari ini dapat rezeki dari pak polisi yang baik hati. Mudah-mudahan, bapak-bapak polisi dari Polsek Tebingtinggi ini selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan dimurahkan rezekinya," ucapnya. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments