Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Polres Pangandaran Terjunkan 300 Personel Polri dalam Pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022 untuk Mengamankan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023


Pangandaran, LHI.

Hampir 300 Personel Polri diterjunkan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Pangandaran untuk mengamankan perayaan Natal 2022 dan pergantian tahun 2023.

Untuk memastikan kesiapan personel, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K memimpin apel malam melakukan pengecekan kesiapsiagaan anggotanya termasuk penerimaan penambahan personel BKO dari Polda Jabar yang terlibat dalam pengamanan Nataru 2022/2023, bertempat di halaman Masjid Agung Pangandaran, Jumat malam (23/12/2022).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap keamanan, menjamin keamanan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Hari Natal dan tahun baru. Beberapa pos pelayanan dan pos pengamanan telah tergelar disejumlah wilayah destinasi wisata di pangandaran yang dilaksanakan di tiap kecamatan dan titik titik tertentu yang dapat kemungkinan besar terjadi nya kemacetan dan keramaian para pengguna jalan baik warga pangadaran dan wisatawan luar daerah yang hendak berlibur dan merayakan di daerah kabupaten Pangandaran ini.

Tercatat Posko pengamanan dibangun di 6 lokasi, Pos pengaman terpadu 1 lokasi, Pos pelayanan di 10 lokasi dan Pengaman gereja di 6 lokasi dengan pelibatan personil lebih dari 250 personil, "Selamat datang di Pangandaran kepada Personil BKO, pahami betul situasi Pangandaran, hari ini di mulai Operasi Lilin Lodaya 2022 tolong jaga kesehatan utamakan keselamatan dalam bertugas demi tercapai hasil yang sukses" ujar Kapolres Pangandaran AKBP HIDAYAT.

Selain itu, Kapolres Pangandaran berpesan kepada para anggotanya untuk selalu mengingatkan para wisatawan untuk selalu utamakan keselamatan hindari kecelakaan dalam berlalu lintas dan mengikuti tertib dalam peraturan yang berlaku khususnya di wilayah Pangandaran. (AS)

Post a Comment

0 Comments