Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Pimpin Apel Akhir Tahun 2022, Bupati Muhammad Adil Ajak Aparatur Lebih Cerdas dan Inovatif Bangun Meranti


MERANTI – LHI.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan Apel Akhir Tahun 2022 bertempat di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jum'at (30/12/2022).

Bertindak sebagai Pembina, Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil, SH MM, menyampaikan beberapa pesan penting kepada seluruh aparatur pemerintah dilingkungan Kabupaten Kepulauan Meranti. Ia mengaharapkan agar awal tahun 2023 seluruh Organisasi Perangkat Daerah segera menjalankan kegiatan untuk mendukung visi misi dan tujuh program strategis Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saya harap mulai januari pimpinan OPD secepatnya berkoordinasi dengan seluruh jajaran untuk eksekusi kegiatan yang telah direncanakan untuk mendukung visi misi dan tujuh program strategis Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Penyerapan anggaran yang baik, akan membuat perekonomian di Kabupaten Kepulauan Meranti lebih produktif", ungkap Adil.

Ia juga menyebutkan, mulai Januari 2023, akan diberlakukan sistem penggajian  single salary dan berharap seluruh ASN dapat berkerja lebih terukur.

"Mulai Januari 2023, kita akan terapkan single salary, saya harap seluruh ASN dapat bekerja lebih terukur. Apabila kinerja masih buruk kita akan berikan sanksi tegas, sebaliknya jika kinerja semakin baik kita akan berikan reward kepada pegawai yang bersangkutan", ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Adil juga mengajak seluruh aparatur untuk lebih cerdas dan berinovasi dalam bekerja.

"Dengan berakhirnya tahun anggaran 2022 akan menjadi bahan evaluasi kedepannya. Saya juga membuka diri untuk di koreksi jika ada ASN ingin menyampaikan inovasi, silahkan langsung bertemu dan sampaikan langsung dengan Bupati, tidak perlu perantara, karena saya selalu aktif 24 jam, tentunya inovasi yang baik untuk Meranti akan kita dukung", ujarnya.

Terakhir, Adil menambahkan, dengan keterbatasan yang ada jika seluruh pekerjaan dilakukan bersama-sama kemajuan akan di dapatkan, tentunya dengan usaha dan doa yang dipanjatkan untuk kebaikan Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Walaupun dengan keterbatasan jumlah ASN, saya yakin dan percaya klo kita punya tekad, diiringi dengan usaha dan doa, cita-cita memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti akan kita wujudkan, untuk itu saya mengajak seluruh elemen pemerintah mari bersama-sama kita bekerja dan berusaha dengan lebih baik, lebih cerdas dan inovatif", harap Adil.

Turut mengikuti apel, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Bambang Supriyanto, seluruh Pejabat Eselon II, III, dan IV, serta seluruh PNS dan Non-PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. (RAMLI ISHAK/Diskominfotik)

Post a Comment

0 Comments