Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Pemdes Putri Sembilan Manfaatkan BKK Bermasa Menjadi Solusi Tepat Dalam Menangani Banjir Jalan Jeruk II Dusun Parit Baru


BENGKALIS, LHI.

Pemdes putri sembilan melalui kasi pemerintahan desa putri sembilan dalam halitu mengatakan program BKK Bermasa dikelola pemdes setempat merupakan langkah tepat untuk pemeratan pembanguan desa bahkan ucap nya program tersebut, memberikan dampak positif untuk mengatasi keluhan masyarakat di wilayah rawan banjir dimusim penghujan tiba.

“Normalisasi Tali Air Jalan Jeruk II adalah langkah tepat yang dilakukan berdasarkan hasil Musyawarah antara BPD, Lembaga Desa, RT RW dan masyarakat setempat untuk antisipasi Banjir diarea Perkebunan masyarakat yang ada di jalan Jeruk II Dengan adanya normalisasi Tali air jln.Jeruk II resiko Banjir di area perkebunan minim terjadi karena aliran air sudah lancar menuju kesungai yang ada. Ujar Zulkifli,se

Kasi Pemerintahan menambahkan Normalisasi tali air jalan jeruk II dusun parit baru volume 385m pagu anggaran 10, 202, 500. Masa tenggang waktu 60 hari kalender. Anggaran BKK bermasa program bupati Bengkalis ujar dia ketika dikonfirmasi terkait sejumlah kegiatan BERMASA. Selasa (28/12/2022).

Tambah nya program BKK Bermasa dapat memberikan solusi tepat, dalam penyelenggaraan pembangunan dan Pemberdayaan masyarakat Desa khususnya di Desa putri sembilan, ujar dia.

Seraya terima kasih ucap nya kepada KASMARNI.S,  SOS.M,MP bupati Bengkalis yang telah membuat suatu program unggulan dalam upaya meningkatkan pembangunan desa putri sembilan melalui program BERMASA. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments