Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

OCU Ujang Menampilkan Becak Hias Menyambut Hari Ulang Tahun Meranti Ke-14 di Kota Selatpanjang  


Meranti
LHI

Dalam rangka ulang tahun ke-14 di Meranti Kota Selatpanjang ocu ujang menampilkan gambar pahlawan yang terkenal di indonesia di depan becak pribadinya keliling Kota Selatpanjang.

Ocu ujang mengatakan kepada lintas pena di selatpanjang, “saya menampilkan gambar pahlawan didepan kendaraan becak saya karena inisiatif saya sendiri supaya generasi muda tidak melupakan sejarah”.

Ocu ujang memiliki skill di bidang keterampilan jahit-manjahit pakaian selama berkarir dibidang pekerjaan yang sangat ditekuninya, sehingga ocu ujang dikenal ditengah-tengah masyarakat atas karya nyatanya dibidang keterampilan jahit menjahit pakaian seperti menjahit tempahan baju anak sekolah dan baju orang dewasa serta celana dan juga baju pegawai di selatpanjang.

Tempat usaha ocu ujang letaknya sangat strategis di simpang tiga Jl. A.Yani di kota selatpanjang yang tidak jauh dari pelabuhan camat selatpanjang kota dan sangat mudah menemukan tempat usahanya yang ada plang nama usaha “Tailor Subang”.

Tengku Tutik tokoh masyarakat Jl. Rintis kawan akrab ocu ujang mengatakan kepada lintas pena dengan adanya liputan dari media lintas pena semoga usaha ocu ujang lebih dikenal masyarakat dan pegawai di pemda meranti untuk memberi peluang tempahan menjahit pakaian.

Ocu ujang sangat mendukung tujuh program strategis Bupati Kepulauan Meranti H.Muhammad Adil, SH.,MM, Ocu ujang juga mengucapkan terima kasih kepada kabiro lintas pena dan lintas hukum indonesia yang telah banyak meliput aspirasi masyarakat yang bersifat membangun sesuai dengan tema meranti cerdas, imbuh ocu ujang. (RAMLI ISHAK)****

 

Post a Comment

0 Comments