Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Khoiruddin Nasution : ALKOWAR Independen dan Bebas Untuk Meliput Kegiatan Kinerja Pemerintah Labusel


Labusel,LHI

Hari Pers Nasional  (HPN) tinggal beberapa hari lagi  dan untuk persiapan  jelang  hari yang ditentukan  , Aliansi Komunikasi Wartawan ( Alkowar )  menggelar rapat  yang dihadiri  para, Wartawan  dari berbagai Awak Media..

Puluhan wartawan yang tergabung dari beberapa Media TV, Media Cetak. Media Online dan Media Electronik , bersatu  dalam Aliansi Komunikasi  Wartawan  ( Alkowar)  hari ini  menggelar rapat  terbuka  jelang HPN  (Hari Pers Nasional) di kantor ALKOWAR , Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten, Labuhanbatu   Selatan   Provinsi Sumatera Utara , Jum"at, 30) 12/2022 . Rapat dimulai sekitar Pukul 14.30 wib hingga selesai.

Kehadiran  para Jurnalis   dari berbagai Media dalam musawarah  yang digelar pada hari ini mengambil keputusan  hasil musawarah  bersama ALKOWAR  , jelang  persiapan  Hari Pers Nasional (HPN)  yang diperkirakan jatuh pada bulan Februari 2023  mendatang .

,Diharapkan  ALKOWAR kedepannya lebih maju beberapa langkah  dalam pemberitaan maupun kesejahteraan hidup  para wartawan yang tergabung dalam Aliansi  Komunikasi  Wartawan atau Alkowar  serta  siap mengkritik kinerja Pemerintah.

Ketua Alkowar yang diwakili  M Suyanto  kepada awak media dalam  hasil rapat  yang digelar hari ini mengatakan, kami memonitoring kinerja Pemerintah Labuhanbatu Selatan, karna  ini adalah tanggung jawab kami  dan juga  Pemerintah diharapkan sangat untuk bekerja sama dengan Awak Media, karna Media adalah salah satu mitra kerja pemerintah ," Pungkas M Suyanto.

Sekjen Alkowar  Khoiruddin Nasution   degan tegas mengatakan ,  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar  memberi perhatian kesejahteraan  para Awak Media dan  diharapkan kerja samanya    Pemerintah dan Alkowar  agar bebas untuk meliput  seluruh  kegiatan  pembangunan  maupun Hukum  serta mengkritik kinerja Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan jika terdapat kesalahan , " Ungkap Khoiruddin.

Diharapkan ALKOWAR tetap inden penden   dan  siap untuk  memantau, mengkritik kinerja   Pemerintah demi Masyarakat adil dan Makmur  serta  memberi informasi akurat malalui  Media Massa . (IRPUL)

 

Post a Comment

0 Comments