Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Ketua TP PKK Desa Teluk Lecah” Beri Makanan Tambahan Buat 4 Anak Stunting  


Rupat,LHI

Ketua  TP PKK Desa Teluk Lecah  Rahayu,S.Pd  memberi bantuan makanan tambahan untuk 4 anak yg masih dikategorikan stunting, ikut dalam kegiatan tersebut TP PKK dan anggota, Babinkamtibmas, dan PD stunting. Pemberian beberapa nilai bahan makanan tambahan buat anak Stunting dan Balitayang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 22/11/2022, dirumah keluarga anak Stunting.

Kepala Desa Teluk Lecah” Ali Nasikin,S.Pd,dalam konfirmasi media menyebutkan(23/11)Kegiatan yang dilakukan dengan harapan dapat mencegah stunting dan balita yang ada di Desa Teluk Lecah agar tetap sehat dan bebas stunting,harap Kades.

Tampak hadir, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Lecah, Bripka Suprawira, Ketua TP PKK dan Anggota, dan PD Stunting.

Untuk makanan tambahan yang diserahkan kepada 4 anak itu berupa Susu SGM-3,Roti Susu, dan lain lain termasuk Telur juga.

Penyerahan makanan tambahan untuk 4 bayi secara langsung oleh Ibu Ketua TP PKK Desa Teluk Lecah” Ibu Rahayu,S.Pd, dan juga Bhabinkamtibmas Bripka Suprawira turut memberikan dan tampak memanggku anak yang dikunjungi bersama Ibu TP PKK Desa Teluk Lecah,terlihat santun, dengan nilai pengayom serta pemberi kasih sayang bagai anak kandung sendiri.

Cegah Stunting dengan perbaikan pola makan,pola asuh dan Sanitasi, demikian Hasil pantauan Jurnalis Pulau Rupat. (Suprapto)****

 

 

Post a Comment

0 Comments