Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Kapolsek Pataruman Silaturahmi Jumat Curhat Di Wilayah Desa Sukamukti Kota Banjar

Banjar, LHI,- Polsek Pataruman Polres Banjar  bertempat di Masjid Al Ikhlas Rt 01 Rw 09 Dusun Tembungkerta Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar telah dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang dipimpin langsung Kapolsek Pataruman, Jum'at (30/12/2022). 


Kegiatan Jum'at Curhat yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Banjar Polda Jabar, sebagai sarana Polri untuk silaturahmi sekaligus mempermudah masyarakat  menyampaikan permasalahan serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas. 


Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos,M.H menyampaikan, dalam kegiatan Jum'at Curhat yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at tersebut pihaknya akan mengunjungi warga masyarakat untuk bersilaturahmi sekaligus menerima keluhan atau curhatan warga masyarakat terkait Kamtibmas. 


" Di sini warga bisa secara langsung menyampaikan keluhan-keluhan yang berkaitan dengan Harkamtibmas. Jadi jangan sungkan untuk melaporkan kejadian-kejadian ataupun permasalahan yang terjadi di masyarakat, " ucap Kapolsek Pataruman. 


Terkait program Jum'at Curhat yang menjadi kegiatan rutin setiap hari Jum'at, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan, program Jum'at Curhat merupakan salah satu upaya kemitraan Polres Banjar dengan masyarakat, di mana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian juga Kamtibmas. 


"Kami berharap dengan  adanya Jum'at Curhat ini, komunikasi yang aktif bersama warga masyarakat bisa membuat kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat bisa bermanfaat, " ucap Aipda Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments