Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Kamis Barokah, Polsek Merbau Kembali Sambangi dan Bantu Warga Kurang Mampu  


MERANTI
- Kapolsek Merbau, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Iptu Aguslan SH, Kamis (1/12/2022) pagi, melalui program Kamis Barokah, mengunjungi sekaligus membantu. sejumlah warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kali ini, dua warga kurang mampu di Kelurahan Teluk Belitung yang dikunjungi dan dibantu oleh Kapolsek Merbau. Yakni, Apui (68 tahun) warga Jalan Sudirman dan Wahesa (70 tahun), warga Jalan Teratai.

Turut hadir dalam kegiatan Ps Kanit Propam Polsek Merbau Aipda Cristiawan, Ps Kanit Binmas Aipda Mardoni, Bhabinkantibmas Desa Lukit Aipda Dodi Novrian, BA Samapta Bripda Ibnu Maulana, TKSK Kecamatan Merbau Bustami, dan Ketua RW 02 Kelurahan Teluk Belitung Jopriadi.

Adapun bantuan diberikan itu berupa paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula, kopi, telur dan mie instan.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Merbau Iptu Aguslan SH mengatakan, bantuan sembako itu diberikan dengan maksud untuk membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi warga yang menerimanya.

"Mudah-mudahan bantuan dari kita ini dapat bermanfaat dan sedikit mencukupi kebutuhan hidup kedua warga yang menerima tersebut," ucap Aguslan usai giat.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa program Kamis Barokah Polsek Merbau merupakan bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan dari polisi peduli untuk memperhatikan masyarakat kurang mampu.

Dimana, sambungnya, Polri, khususnya Polsek Merbau tetap hadir melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Disamping merajut dan mempererat tali silaturahmi antara personel polisi dan masyarakat.

"Kami akan tetap dan terus hadir di tengah-tengah masyarakat. Terutama untuk menjalankan tugas menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Untuk itu, marilah kita bersama-sama menjaga dan memelihara agar daerah ini tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif," ucapnya. (PONIATUN/Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments