DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ikuti Upacara Hari Jadi Meranti ke-14, Ini Kata AKBP Andi Yul


MERANTI – LHI.

Dalam rangka hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-14 tahun 2022, Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, mengajak seluruh komponen pemerintah daerah dan instansi yang ada untuk terus bersinergi, terutama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibnas).

Pesan itu disampaikannya usai mengikuti upacara peringatan hari jadi ke-14 Kepulauan Meranti, tepat Senin tanggal 19 Desember 2022 di halaman kantor Bupati.

Kapolres juga tidak lupa mendoakan agar kabupaten ini semakin maju dan berkembang serta terus berbenah dalam segala bidang.

"Kami dari Polres tentunya selalu siap untuk berkoordinasi, berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh komponen yang ada. Ini demi menciptakan kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat Kepulauan Meranti," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Meranti H Muhamad Adil SH MH yang memimpin upacara, Senin (19/12/2022) pagi, dalam arahannya menyampaikan bahwa peringatan hari jadi tersebut menjadi bukti perjalanan kabupaten ini yang telah berusia ke 14 tahun.

"Makna dari hari jadi ini membawa kita mengenang kembali untuk melihat wajah Kabupaten Kepulauan Meranti di masa lalu, kini, dan memproyeksikannya ke masa depan. Sehingga kita tidak salah haluan dalam mencapai tujuan strategis pembangunan daerah dan sasaran prioritas pembangunan yang kita sepakati bersama," ujar H Adil.

Untuk itulah, lanjutnya, tema yang disanjungkan dalam peringatan hari jadi ke-14 ini, yakni “Kerja Bersama untuk Kepulauan Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat".

Usai arahannya Bupati, acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan penghormatan kepada lambang daerah.

Ikut hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan SE MIkom, Wakil Bupati AKBP (Purn) H Asmar, Sultan ke XIII Siak Sri Indrapura Sultan As Syaidis Nasir Abdul Jalil Syaifuddin, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten (Arh) Isnanu, Kajari Kepulauan Meranti Waluyo SH MH, Danpos AL Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine, para Kepala OPD dan Forkompimda tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dan ratusan peserta upacara. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments