Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

H. Dadang Solihat Resmi Menutup Kegiatan Invitasi Bola Voli KMP Cup 2022


 


Pangandaran LHI

Invitasi bola voli KMP Cup 2022 yang telah berlangsung selama 4 hari akhirnya resmi berakhir pada Minggu, 25/12/22 malam.

Diketahui sebelumnya bahwa Invitasi bola voli Antar SLTA se-Priatim tersebut berlangsung pada 17-18 Desember Putri dan 24-25 Desember 2022 Putra, yang dilaksanakan di lapangan bola voli Okta Property Kota Baru Parigi-Pangandaran.

Kegiatan yang diikuti oleh tim-tim besar SLTA yang terdiri dari 24 tim putra dan 12 tim putri yang ada di Priangan Timur.

Pada pertandingan final mempertemukan kedua tim yang sama kuatnya baik itu kategori putri maupun kategori putra.

Pada pertandingan final mempertemukan kedua tim yang sama kuatnya baik itu kategori putri maupun kategori putra.


Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Pangandaran  Moh. Luthfi Adithya Hidayat menyampaikan dalam sambutannya Apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat terkhusus kepada Sponsor Utama Kegiatan Okta Property, Panitia, Wasit, dan seluruh elemen yang terlibat.

"Selamat kepada tim bola voli putra SMAN 1 Cisaga Juara 1, SMK LPS 1 Ciamis Juara 2, SMK MU Cimerak Juara 3 dan SMKN 1 Cijulang Juara 4. Tim bola voli putri Juara 1 SMAN 1 Cisaga, Juara 2 MAN 2 Ciamis, Juara 3 SMK MU Cimerak dan MA YPK Cijulang Juara 4. Tim yang berhasil keluar sebagai juara pada kegiatan Invitasi bola voli Antar SLTA se-Priangan Timur KMP Cup 2022".

"KMP bertekad untuk melaksanakan kegiatan ini rutin setiap tahunnya dengan dimensi yang lebih luas. Kami tunggu atlit-atlit berkualitas yang layak diperhitungkan ini di lain kesempatan yang lebih besar", ujarnya.

Penutupan turnamen bola voli tersebut ditutup oleh Kepala BAPENDA Pangandaran H. Dadang Solihat, S.Pd., M.Pd. yang juga merupakan Owner Okta Property.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam pesta olahraga bola voli tersebut.

Selain itu, dirinya juga turut mengapresiasi para panitia dan wasit yang telah berjuang dalam kelancaran Invitasi bola voli KMP Cup 2022 tersebut."Kami ucapkan selamat kepada para juara hari ini. Untuk yang belum juara jangan berkecil hati, karena semuanya sangat berarti dalam turnamen ini," kata H. Dadang.

Selain itu, dirinya mengungkapkan bahwa pemerintah Kabupaten Pangandaran bersama Keluarga Mahasiswa Pangandaran (KMP) akan terus berupaya meningkatkan Invitasi bola voli KMP Cup ini agar lebih meriah lagi ditahun-tahun selanjutnya."Pesan untuk para juara, teruslah berjuang dan tingkatkan prestasi," tutupnya. (AS)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments