Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Giat Kamis Barokah Polsek Merbau, Bantuan Buat Warga Kurang Mampu Terus Mengalir


MERANTI – LHI.

Polsek Merbau, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Kamis (15/12/2022) pagi, kembali melakukan kegiatan Kamis Barokah untuk membantu warga kurang mampu dan membutuhkan.

kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Merbau Aguslan SH, dengan didampingi Ps Kanit Binmas Aipda Mardoni, sejumlah Bhabinkantibmas, perwakilan pemuda Jefri, dan Ketua RW 02 Kelurahan Teluk Belitung Zufriadi.

Kali ini, bantuan disalurkan kepada Karsinah (75 tahun) dan Linda (54 tahun) warga Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.

Adapun bantuan diberikan itu berupa paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, telur, gula, kopi, dan mie instan.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau Iptu Aguslan SH mengatakan, giat rutin Kamis Barokah adalah bentuk kepedulian pihaknya terhadap warga kurang mampu dan membutuh perhatian.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan ekonomi dari keluarga penerima tersebut," ungkap Iptu Aguslan usai giat.

Selain bentuk kepedulian Polri, sebutnya, Kamis Barokah juga menjadi giat untuk. saling menjalin serta memperat silaturahmi antara Polsek Merbau dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

"Kami akan terus dan selalu hadir untuk masyarakat. Terutama bagi yang kurang mampu dari segi ekonomi maupun lainnya seperti tertimpa musibah," ucapnya.

Sementara itu, Linda salah seorang penerima bantuan program Kamis Barokah tersebut, merasa bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian polisi, khususnya Polsek Merbau.

"Terima kasih buat bapak polisi sudah berbaik hati membantu kami. Mudah-mudahan bapak-bapak selalu dalam keadaan kesehatan dan dapat bertugas dengan sukses," ucap Linda. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments