Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Detik-Detik Tutup Tahun 2022 Kapolres Kepulauan Meranti Mengadakan Silaturahmi Dan Cofee Morning Di Rumah Kopi Jl. A Yani Kota Selatpanjang Serta Potong Tumpeng


Meranti, LHI.

Pada Tanggal 31 Desember 2022 Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG, SH,SIK, MH, mengundang insan pers dalam acara silaturahmi dan cofee mornig di rumah kopi Jl. A Yani selatpanjang diiringi dengan potong tumpeng dalam suasana detik-detik tutup tahun 2022.

Hubungan kapolres kepulauan meranti AKBP Andi Yul LTG, SH,SIK,MH dengan insan pers sebagai mitra dalam menjalankan tugas sangat harmonis serta keterbukaannya dalam melayani insan pers di Meranti termasuk juga dengan tokoh-tokoh masyarakat serta masyarakat sipil dan organisasi buruh di Meranti.

Kapolres Andi Yul juga sangat peduli terhadap keamanan lingkungan dan selalu menghimbau serta berpesan agar masyarakat lebih berhati-hati dan selalu waspada terhadap keamanan. “Jika ada gangguan harus segera melapor ke kapolres atau pos-pos yang terdekat” pesan Kapolres Andi Yul.

Kapolres juga mengharapakan bantuan dari seluruh elemen masyarakat agar tercipta keamanan yang kondusif di Meranti.

Inilah pesan kapolres meranti AKBP Andi Yul LTG, SH,SIK, MH dalam detik-detik tutup tahun 2022 dan acara tersebut di tutup dengan doa oleh Pak Selamat tokoh senior Desa Tanjung, Semoga Meranti Aman Dan Damai

Mbak atun wartawati menerima nasi tumpeng dari kapolres mendoakan semoga kapolres meranti naik pangkat. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments