PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Camat Rupat Mewakili Bupati Bengkalis Lantik Agafri, S.E Sebagai PJ Kepala Desa Makeruh



Rupat,LHI

Pelantikan PJ (Pejabat) Kepala Desa Makeruh dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rupat pada hari selasa, (06/12/2022), Pejabat yang dilantik adalah Agafri, S.E yang dilantik langsung oleh Camat Rupat AULIA ARMY EFENDY, S. STP atas nama Bupati Bengkalis untuk menggantikan kekosongan Kepala Desa Makeruh karena Kepala Desa Makeruh yang sebelumnya meninggal dunia karena sakit. Sedangkan masa bhaktinya masih tersisa hingga pertengahan tahun 2023.

Pelantikan PJ Kepala Desa Makeruh ini berdasarkan surat keputusan Bupati Bengkalis Nomor : 773/KPTS/XI/2022 Tanggal 29 November tahun 2022. Pelantikan ini juga dihadiri oleh perangkat Desa Makeruh dan tamu undangan lainnya.

Sebagaimana yang tertera diberita acara pengambilan sumpah, bahwa : yang diambil sumpah sebagai Pejabat kepala Desa Makeruh  Agafri, S.E dan yang mengambil sumpah Atas Nama Bupati Bengkalis Camat Rupat  Aulia Army Effendy, S. STP serta saksi-saksi Ali Safri, S. Ag.,M.IP dan  Muhammad Zaki, N.H,. S. STP serta pengukuhan sumpah oleh Masdarudin.(SUPRAPTO)****

 

Post a Comment

0 Comments