DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Camat Bengkalis Laksanakan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Madrasyah Ibtidaiyah Bahrul Ulum di Desa Senderak


Bengkalis LHI

Peletakan batu pertama pembangunan Madrasyah Ibtidaiyah Bahrul Ulum di Desa Senderak oleh Camat Bengkalis Ade Suherman. Dalam kegiatan itu dihadiri Kepala Desa Senderak Harianto.SH.Kepala Kementerian Agama RI Kabupaten Bengkalis.Kasi Madrasyah Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis.pengurus yayasan beserta jajaran dan turut hadir Ketua BPD Desa Senderak.Juga kepala dusun.RT\RW.dan segenap masyarakat yang di undang.

Dalam kata sambutannya, Kepala Desa Senderak Harianto menyampai rasa terima kasih kepada Camat Bengkalis.Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis.Kasi Madrasyah Kementrian Agama Kabupaten Bengkalis.ketua BPD.kepala dusun.rt.rw.yang hadir di kegiatan acara peletakan batu pertama pembangunan Madrasyah Ibtidaiyah Bahrul Ulum.

Ini yang pertama dan yang satu satu yang diadakan di Kecamatan Bengkalis  .tepat nya di hari jum'at batu pertama untuk pembangunan madrasyah tersebut.”Semoga dengan di mulai pembangunan ini,cepat   ditempati oleh anak.anak didik Desa Senderak.maupun anak anak desa lain.dan cukup mendasar tentang agama.dengan pembangunan Madrasyah ini.tokoh masyarakat juga tokoh agama sangat apresiasi pelening program Kades Harianto.SH. (AULA ACHMAD)****

 

Post a Comment

0 Comments