DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Way Kanan, Terima Kunjungan Pengurus Dan Atlet Inkado Way Kanan


Way Kanan – LHI.

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya menerima kunjungan pengurus dan atlet Indonesia Karate Do (Inkado) Kabupaten Way Kanan di Kantor Pemkab setempat, Selasa 27 Desember 2022.

“Kami Sangat Berterima Kasih kepada bapak bupati Way Kanan yang telah menyisihkan waktu, meluangkan waktu untuk Kami ( Inkado Way Kanan ), untuk bersilaturahmi memperkenalkan diri dan melaporkan kegiatan kegiatan kami, serta pencapaian pencapaian kami, seperti yang baru kami ikuti event kejuaraan international di Surabaya minggu lalu,” ungkap Edi Harja pelatih Inkado Way Kanan pagi ini, Rabu (28 /12/2022).

Lebih lanjut Edi berharap, kedepan setelah Audensi ini Menambah energi positif terhadap pengurus, pelatih dan bahkan para atlet atlet Inkado Way Kanan, bahwa perjuangan mereka para atlet tidak sia sia dan dapat suport dan dukungan langsung dari Bupati way kanan.

“Adapun pesan beliau kepada kami pelatih dan atlet, harus tetap semangat rajin berlatih, terus harumkan nama Kabupaten Way Kanan, baik di tingkat Provinsi, Nasional bahkan internasional,” ujar Edi.

“Bapak bupati mendukung penuh semua kegiatan yang berbentuk positif membawa nama Way Kanan, dan beliau berpesan lapor dan ceritakan apa apa kegiatan yang mau di ikuti,” terangnya.

“Dan alhamdulillah rasa bangga khususnya Inkado Way Kanan siap dan bersedia menjadi pembina, bagian dari keluarga Inkado Way Kanan, mudah mudahan kedepan Inkado Way Kanan makin berkibar di bumi ramik ragom,” tutupnya. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments