Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Bupati Meranti Harap Diskominfo Teruskan Inovasi Layanan Publik


 

JAWA BARAT - Bupati H. Muhammad Adil, SH, MM mengharapkan Dinas Kominfotik Kabupaten Kepulauan Meranti untuk meningkatkan inovasi pelayanan publik dengan mengedepankan teknologi informasi sebagai faktor penunjang utama.

"Saya harap Dinas Kominfo yang baru dibentuk ini bisa serius dan tetap fokus untuk meningkatkan kapasitas layanan teknologi informasi. Saya harapkan Kominfo terus melakukan terobosan-terobosan baru agar kualitas layanan publik semakin meningkat," harapnya.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri West Java Digital Services International Festival dengan mengusung tema Melompatkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dalam Kerangka Perkotaan Cerdas Berkelanjutan Menuju Indonesia World Clas Goverment.

Kegiatan yang dihadiri Mendagri, Menkopolhukam, Menpan-RB dan Menkominfo, Gubernur Jawa Barat, para kepala daerah, Sekda dan Dinas Kominfo se-Indonesia itu berlangsung di Balairung Rudini Kampus IPDN, Jati Nangor, Kamis (22/12/2022).

Perhelatan yang digelar selama dua hari itu menyajikan pameran teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas pelayan publik bagi pemerintah.

Hadir sebagai Narasumber Internasional Estonia Digital Advisor, dan Execite Director Fab City Foundation.

Mendampingi bupati, Sekda Kepulauan Meranti Bambang Suprianto dan Plt. Kepala Diskominfotik Kepulauan Meranti Amat Safii. (RAMLI ISHAK/ Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments