Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Bupati dan Wabup Meranti Hadiri Rakercab PDI Perjuangan



MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. muhammad Adil, SH, MM bersama Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan sekaligus Konsolidasi Struktural Partai pada Pemenangan Pemilu 2024 di Ballroom Grand Meranti Hotel Selatpanjang, Minggu (11/12/2022).

Rakercab yang bertema "Memperkokoh tiga pilar PDI Perjuangan Menuju Desa Kuat, Indonesia Maju, dan Berdaulat" dibuka secara langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau H. Zukri Misran yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, pengurus DPC, PAC dan Ranting se- Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kepulauan Meranti Jagdev Singh mengatakan Kepulauan Meranti terdiri dari 9 Kecamatan, 96 Desa, dan 5 Kelurahan yang sudah terbentuk kepengurusannya dan akan meloloskan semua Bacaleg nantinya."Insyaallah malam ini kita akan melanjutkan pelantikan seluruh badan dan sayap PDI Perjuangan untuk memenangkan partai di pemilu 2024 nantinya," ucap Jagdev.

Bupati H.M Adil menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan yang merupakan konsolidasi dan pemantapan organisasi sekaligus penyusunan program kerja partai yang kaya azas manfaat yang berguna untuk membekali khazanah pengetahuan bagi setiap pengurus dan kader."Namun tetap berpedoman pada segala peraturan perundang-undangan yang berlaku," ucap Adil.

Selain itu, dia mengatakan Rakercab juga merupakan salah satu upaya untuk mempertahankan jalinan komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik, harus selalu dan senantiasa saling menguatkan, agar pembangunan dapat tercapai."Semoga PDI Perjuangan tetap memberikan masukan positif dan terus memberikan pelajaran politik bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," tambah Bupati.

Adil mengharapkan Pemkab bersama partai dapat saling bersinergi untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti."Semoga kedepan semakin solid dan saling bahu-membahu mewujudkan tujuan yang sudah dirumuskan bersama," tutup Adil. (RAMLI ISHAK/ Prokopim)

Post a Comment

0 Comments