DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Alkowar Silaturrahmi Bersama Wakapolres Labusel


LABUSEL – LHI.

Untuk mempererat tali silaturahmi Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) Labuhanbatu Selatan (Alkowar) silaturahmi bersama Wakapolres Labusel Kompol Bamban G Hutabarat SH.MH.dalam tatap muka atau silaturahmi bersama Alkowar tersebut bertempat diruang kerja Wakapolres Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Sabtu 24/12-2022.

Dalam kegiatan tersebut wakapolres Labusel Kompol Bambang G Hutabarat SH.MH didampingi humas polres W.Siahaan duduk bersama sambil berbincang dengan Ketua Alkowar Herbert Simanullang,Sekretaris Khairuddin Nasution,penasehat M.Sitorus,bidang perlindungan anak dan Prempuan Arofao Arefa.

Dikatakan terimakasih atas kedatangan teman teman,semoga silaturahmi ini dapat meningkatkan kita dalam bertugas dan mempererat persaudaraan serta dapat besibergi untuk memberikan informasi.

Tatap muka bersama wartawan ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Labuhanbatu Selatan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labusel agar tetap aman dan kondusif.

Wakapolres juga berharap, jaga sinergitas yang sudah dibangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik, memberitakan informasi yang positif kepada masyarakat.

Ketua, Alkowar, Herbert Manullang, Menyampaikan,” Terimakasih atas sambutannya, Semoga kita dapat bersinergi dalam menjalankan tugas. Katanya. (irpan pul)

Post a Comment

0 Comments