DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Turnamen Bola Volly Dan Takraw Pangkalan Nyirih Cup Bermasa U13 Resmi Dibuka

Rupat,LHI

Kepala Desa Pangkalan Nyirih Mursalin,S.Pd.I membuka Turnamen Bola Voly dan Takraw Pangkalan Nyirih Cup Bermasa U13  sekecamatan Rupat dan Rupat Utara di Lapangan Bola volly SMPN 2 Rupat Jalan Pelajar Desa Pangkalan Nyirih Rabu,(30/11/2022).

Ketua panitia, Khairudi "mengatakan dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia, yang terlibat dalam menyukseskan acara Turnamen volly Ball dan Takraw Bermasa ini, serta  memotivasi para siswa siswi tingkat SMP dan Mts agar semangat dalam bertandingan,

Terpisah selang beberapa menit kades Pangkalan Nyirih Mursalin,S.Pd.I memberi kata sambutanya dalam acara turnamen ini selain kita memberi peluang bakat untuk mencari bibit jiwa olahraga agar kedepan siswa siswi ini, namun juga turnamen ini menjaga silaturahmi antar sekolah dan siswa siswi

"Jadikan lapangan bola ini sebagai tempat belajar, silaturahmi Karena di lapangan ini diajarkan untuk melatih diri seperti sportivitas, kejujuran dan lain sebagainya. Yang pasti setiap pertandingan seperti  bola Volly ini diajarkan untuk tidak curang," kata Mursalin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Pangkalan Nyirih beserta jajarannya, ketua BPD beserta anggotanya, kepala dusun,para guru dan siswa-siswi peserta turnamen tersebut.

Dalam bermain bola Volly ini juga, kata Mursalin, juga diajarkan untuk saling bekerjasama dan kolaborasi. Sebab, suatu tim bisa memenangkan pertandingan jika semua yang ada di dalamnya mampu berkolaborasi dan bekerjasama dengan baik.

"Apa yang diperoleh dalam lapangan seperti kejujuran, sportivitas dan kerjasama, kiranya dapat diterapkan di luar lapangan. Jika kalian berprestasi di lapangan maupun di sekolah, insya Allah kalian memiliki masa depan cerah sehingga dapat memajukan sekolah, Desa, kecamatan, kabupaten dan bahkan juga saya doakan bisa harumkan nama Indonesia. Harap Mursalin.

Sambungnya lagi "turnamen bola volly cup bermasa sekecamatan Rupat Dan Rupat utara ini kedepanya akan kami usahakan di u13-U16 tingkat SMP kita buat lebih besar lagi" Ujar Mursalin kepada Jurnalis Pulau Rupat.

Korwil kecamatan Rupat, yang d wakili oleh Drs H Mahmuri mengatakan "Permohonan maaf pak korwil Kecamatan Rupat tidak bisa hadir d karenakan ada halangan yg tidak bisa d tinggalkan, dia berpesan agar Turnamen Cup Bermasa tingkat SMP U13 ini sukses dan lancar, serta akan memberi motivasi bagi anak. Tambahnya anak seusia ini memang sangat perlu kita didik kemampuan bakat dan hobinya.anak didik.tuturnya..(SUPRAPTO)****

 

 

Post a Comment

0 Comments