DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Team Kementrian PAN RB Bersama Srena Polri Kunjungan ke Polres Rokan Hilir


Rokan Hilir - LHI

Team Kementrian PAN RB bersama Srena Polri lakukan kunjungan ke Polres Rokan Hilir (Rohil) Polda Riau. Kamis 3/11/2022. Pukul 08.00 WIB.

Team yang terdiri dari Kabag RBP Polri, AKBP Rommel Hutagaol, S.I.P. M.Si.Kaurmin Bagjianalis RO RBP Srena Polri Kompol Cherry,S.M.Simamora,S.E., S.I.K., M.I.K. Analis Pelayanan Kementerian PAN RB RI, Penda Silvia Diaz Carinadewi dan Bamin Bag RBP Polda Riau Bripka Ronaldo, S.H. ini melakukan penjauan langsung di Sat Intelkam Polres Rohil dalam rangka Pelaksanaan Verifikasi Lapangan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik.


Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat dikonfirmasi usai menerima kunjungan Team Kementrian PAN RB RI dan Srena Polri ke Polres Rohil ini menjelaskan.kegiatan ini didasari oleh Surat Biasa Polda Riau Nomor : 3103 / X / REN.2.3 / 2022 / Ro Rena. Tentang Pelaksanaan Verifikasi Lapangan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik dalam hal ini khususnya di Polres Rokan Hilir.

"Telah dilaksanakan verifikasi lapangan hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik oleh team kementrian PAN RB bersama srena Polri di sat intelkam polres rohil" ungkap AKP Juliandi.

Adapun kegiatan yang laksanakan dalam kunjungan team ini diantaranya Pelaksanaan Verifikasi Lapangan di masing-masing pelayanan SIM dan SKCK di Polres Rohil, dan Pelaksanaan Evaluasi Hasil Verifikasi Lapangan. Dan kegiatan ini telah selesai tepat pada pukul 10.00 WIB." Pungkasnya."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments