Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

SMKN Rajapolah Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

 


KAB.TASIKMALAYA, --- Sebagai wujud rasa kemanusiaan dan peduli sesama termasuk musibah bencana gempa di Cianjur yang terjadi pada hari Senin   21 Nopember 2022, maka segenap keluarga besar SMKN Rajapolah menggalang bantuan dari para siswa, staf guru dan staf TU.

            “Alhamdulillah, sekolah kami untuk tahap pertama sudah mengirimkan bantuan kepada korban gempa bumi Cianjur beberapa hari setelah musibah. Kami mengirimkan bantuan beras, mie instan, air gelas, pakaian layak pakai, uang dan lainnya.”ujar Dr.Hj.Sri Nurhayati,M.Si Kepala SMKN Rajapolah kepada LINTAS PENA  didampingi Wakasek   Kesiswaan   Toni Soekendar,S.Pd,MM

             Toni Soekendar,S.Pd,MM menambahkan, kepedulian para peserta didik SMKN Rajapolah beserta orangtuanya cukup tinggi. Hal ini dibuktikan, setelah mengirimkan bantuan kepada warga Cianjur korban bencana gempa bumi, ternyata bantuan dari para siswa masih terus mengalir hingga jumlahnya cukup banyak terutama beras dan makanan ringan lainnya.

            “Bantuan dari para siswa yang terus mengalir dan sudah terkumpul cukup banyak, terutama beras, mie instant dan lainnya. Insya Allah, kami pun akan kembali mengirimkannya ke lokasi pengungsian korban gempa,”jelasnya.

            Bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur yang terkumpul cukup banyak itu dari peserta didik SMKN Rajapolah yang jumlahnya 2.000 siswa, ditambah para guru dan staf TU. “Dengan penggalangan dana oleh pengurus OSIS SMKN Rajapolah yang hasilnya akan disumbangkan untuk meringankan beban korban bencana alam di Kabupaten Cianjur   Semoga sedikit dari hasil penggalangan dana dan pakaian layak pakai dapat bermanfaat bagi para korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur,”pungkas Toni Soekendar,S.Pd.MM. (REDI MULYADI)***

 

Post a Comment

0 Comments