Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Seru, Tim Raksasa Unjuk Kebolehan di Turnamen Bolla Volli Pemuda Pancasila Cup 2022





Kab.Tasikmalaya, LHI

Pada hari Minggu, 6 November 2022 Tim yang punya julukan Tim Raksasa unjuk kebolehan sampai-sampai pinggir lapangan dipadati oleh penonton, terlihat kawasan Taman Alun-Alun Desa Salawu seperti area parkiran dan bahu jalan dipenuhi kendaraan roda dua beberapa kendaraan roda empat dan tentu saja panitia sudah menugaskan tim pengamanan dengan berseragam khusus yang ketat di beberapa titik.

Kedua tim raksasa yang bertanding adalah sebagai tim tuan rumah Al Bouraq melawan tim Laksana, terlihat seru karena permainan kedua tim tersebut menunjukan sekilnya masing-masing, namun pada waktunya pertandingan dimenangkan oleh tim tuan rumah Al Bouraq dengan score 3 - 1. Untuk menuju final, saat ini tersisa tinggal 6 tim diantaranya : Al Bouraq, Laksana, Alena, Jurigkai, Galaxy dan GPCS  untuk menuju final.

Pertandingan kedua tim hari ini dihadiri langsung oleh Irjen.Pol.Purn.Dr.Drs.H.Anton Charliyan,MPKN didampingi ketua MPC dan empat ketua PAC beliau dikawal ketat oleh beberapa anggota Pemuda Pancasila saat kelua dari kendaraan banyak juga masyarakat yang ingin berpoto denganya.

Setelah pertandingan usai kedua tim berpoto bareng dengan Abah Anton, dirinya mengatakan bahwa dirinya sangat bertermakasih kepada ketua panitia penyelenggara yaitu Pemuda Pancasila, Saber terutama dengan warga masyarakat Salawu yang begitu antusiasnya dengan digelarnya Turnamen Pemuda Pancasila Cup tersebut.


" Semoga dengan diadakanya Turnamen tersebut bisa menjalin tali silaturahmi pemuda-pemuda antara tiga wilayah sehingga terjalin persaudaraan juga masyarakatnya, untuk semua pemain mari kita jungjung sportfitas dan raih kemenangan, untuk itu saya ucapkan kepada Pemuda Pancasila Selamat Hut ke-63 semoga Pancasila jaya selalu "Pancasila abadi-Pancasila abadi,"tuntasnya.(HARDITO)*

 

 

Post a Comment

0 Comments