PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Serah Terima Jabatan Kepala Kesbangpol Tulang Bawang


Tulang Bawang — LHI

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tulang Bawang mengadakan Kegiatan serah terima jabatan dari pemimpin yang lama kepada pimpinan yang baru, pada Senin (07-11-2022)..Adapun pemimpin yang lama yakni Hamami Ria, S.Sos., M.H. menyerahkan jabatan berikut aset Kesbangpol kepada pemimpin yang baru   Saut Sinurat, S.H.

Serah terima jabatan dan aset ini bentuk dari penyegaran kepemimpinan dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dalam hal ini bermula pelantikan oleh Bupati Tulang Bawang pada hari Kamis 03 November 2022 yang menghasilkan rolling pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Adapun rolling pejabat diantaranya Drs. Yen Dahren, M.AP. sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Hamami Ria, S.Sos., M.M., M.Si sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dr. Herry Novrizal, M.M sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Saut Sinurat, S.H. sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, ARIANTO, S.STP sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung/ Kelurahan.

Dalam sambutannya Hamami Ria mengawali memperkenalkan sekretaris, Kepala bidang, kepala seksi, selanjutnya ia memaparkan program-program unggulan yang telah dicanangkan nya ditahun 2023 mendatang.

Selain dari itu, Hamami ria juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran aparatur sipil negara di badan kesbangpol atas kebersamaan dalam menjalankan amanah sekaligus meminta maaf atas kekurangan dalam memimpin selama 5 tahun di badan kesbangpol.

“Dalam pertemuan ini, Saya mengucapkan terima kasih atas Kebaikan bapak ibu dalam bersama – sama menjalakan pranfungsi sebagai amanah di badan kesbangpol, ” Ucap hamami.

“Sebagai manusia biasa yang tak luput dari hilaf dan kesalahan bila ada kekurangan dan kesalahan selama ini mohon di Maafkan,” ujar Hamami ria.

Sementara Dalam pantauan media, Kepala Kesbangpol yang baru   Saut Sinurat, S.H. mendatangani berkas-berkas kelengkapan atas Serah terima jabatan berikut aset yang ada dikesbangpol.Dalam sambutannya ia mengatakan akan melanjutkan Program-program yang sudah dicanangkan dari pemimpin Hamami ria.

Selaku Kepala kesbangpol Tuba yang baru Saut Sinurat, S.H. selain mengajak bersinergi bersama Jajaran nya, ia mengajak untuk melakukan Kinerja yang baik, ia juga meminta Kepada seluruh pegawai Badan Kesbangpol untuk tetap mengedepankan disiplin dan meningkatkanya lebih baik lagi.

Pada acara serah terima ini, diakhiri dengan saling berjabat tangan antara kepala Badan kesbangpol yang lama dan yang baru, kegiatan yang cukup meriah ini disaksikan seluruh ASN dan honorer dilingkup Kesbangpol Tuba.(HOTEMANSYAH)

 

Post a Comment

0 Comments